Bagi antum wa antunna yang shaum (puasa) Muharam Selamat Berpuasa ya..!!
Alhamdulillah pagi ini cerah banget ….ane baru pulang subuh ni dari masjid.. seperti biasa ane langsung klik Tv ane ( gak pake mouse lho) hem …. ane langsung dapat berita yang membuat ane penasaran….Subhanallah “GURITA BERKEPALA MANUSIA” Allah SWT maha kuasa atas segala ciptaanNYA…

Oya kembali ke gurita aneh tadi…
Tu gurita di temukan di Padang tepatnya di Pantai Padang… bener.. tu gurita punya mata kayak manusia, hidung kayak manusia (walo gak mirip2 banget), punya telinga pula, tapi tetap tangan wa kaki nya seperti gurita (kalo kayak manusia lagi Manusia beneran dunk) …. ane jadi berpikir tu gurita pengen kayak manusia ato… jangan-jangan induknya selingkuh kali ya ama manusia… he..he… (PEACE).. Allahualam..tapi yang jelas

Baca Lanjutannya…